Beli Mobil Pas Pandemi, Kenapa Tidak?

  • Whatsapp
Beli-Mobil-Pas-Pandemi-Kenapa-Tidak
Foto dari toyota.astra

Beli mobil pada masa pandemi bisa menjadi salah satu pemborosan keuangan mengingat situasi finansial yang tidak pasti. Kebutuhan pangan dan produk kesehatan lebih prioritas guna menjaga sistem imunitas tubuh selama penyebaran virus corona yang tidak terkontrol. Namun, Anda yang harus tetap bekerja selama pandemi wajib mempertimbangkan kendaraan pribadi agar terhindar dari virus corona di sarana transportasi umum. Harga PPnBM Toyota Innova yang membuat mobil dibandrol harga lebih rendah bisa meringankan beban finansial Anda.

Cara bijak membeli mobil selama masa pandemi

Mobil pribadi selama mobilitas pandemi bisa menjadi solusi terbaik agar terhindar dari paparan virus. Selain itu, Anda bisa membeli mobil untuk memenuhi kebutuhan bisnis baru, apalagi Anda yang perlu mendapatkan penghasilan tambahan. Selama tahu cara memanfaatkan peluang bisnis masa pandemi, Anda tetap bisa membayar cicilan kredit mobil baru atau bekas. Berikut alasan bijak Anda bisa membeli mobil bekas pada masa pandemi tanpa membebani finansial yaitu :

1. Tujuan membeli mobil yang masuk akal

Bila Anda beli mobil hanya sekadar hiburan atau prestise semata, sebaiknya tunda keinginan tersebut. Pastikan Anda membeli mobil dengan tujuan yang jelas, misalnya jenis mobil keluarga yang aman dan nyaman dari paparan virus corona lebih masuk akal. Membeli mobil sebagai akomodasi bisnis baru setelah mengalami PHK akibat pandemi, sah-sah saja.

2. Melihat situasi keuangan yang stabil

Membeli mobil baru pada masa pandemi bukan hal yang salah bila Anda telah melakukan kalkulasi perhitungan keuangan. Bila situasi keuangan Anda tetap stabil dan tidak terganggu fenomena pandemi, maka Anda bisa segera mengajukan pembelian mobil baik tunai atau kredit.

3. Harga mobil lebih murah

Beli mobil pada masa pandemi memang perlu pertimbangan matang agar Anda tidak menyesal kemudian hari. Namun, Anda yang punya dana lebih bisa membeli mobil baru sebab harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Anda bisa membeli mobil dengan potongan harga PPnBM Toyota Innova yang berkisar mulai 15 jutaan rupiah, tergantung tipe mobil yang Anda beli.

Misalnya jenis mobil Toyota New Kijang Innova 2.0 G M/T SN yang diluncurkan dengan harga 337 jutaan, potongan PPnBM 16 jutaan sehingga mobil bisa dibeli dengan harga 321 juta rupiah saja. Keren sekali, bukan? Anda turut mensukseskan program pemerintah yang memberikan potongan PPnBM demi bisnis tetap berjalan dengan baik.

4. Membantu mengembangkan perekonomian Indonesia

Sektor jual beli mobil merupakan salah satu industri yang terkena dampak serius pandemi COVID-19 ini. Pasalnya, banyak orang atau pihak bisnis mobil yang alami kerugian akibat penurunan minat beli masyarakat. Dengan membeli mobil pada masa pandemi, Anda memberikan sumbangsih perkembangan ekonomi jual beli mobil di Indonesia.

Anda mendapatkan keuntungan harga mobil yang lebih terjangkau, sedangkan pebisnis tetap bisa melakukan transaksi jual beli meskipun dengan untung yang lebih minim. Pebisnis bisa saja merugi karena biaya pemeliharaan dan perawatan mobil terus bertambah, tetapi nilai purna jual terus menurun seiring waktu. Jadi, tidak ada salahnya membeli mobil baru atau bekas asal tujuannya jelas.

Manfaatkan harga PPnBM  Toyota Innova untuk mendapatkan mobil terbaik dari pabrikan Jepang tersebut. Toyota Innova bisa menjadi pilihan mobil pribadi Anda yang nyaman, bertenaga dan siap berkendara di berbagai medan. Pastikan beli mobil yang bergaransi resmi hanya di jasa jual beli online terpercaya. Anda mengajukan pembelian mobil bisa dari rumah saja tanpa risiko penipuan harga mobil yang lebih kompetitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *